Jumat, 22 Juni 2018

Cara Sederhana Untuk Membuat Senyum Anda Menonjol

Apakah benar-benar ada yang dapat Anda lakukan untuk memutihkan gigi Anda? Tidak semua yang terbaik atau dapat dipercaya. Artikel ini akan memberi Anda beberapa gigi yang sangat baik dengan aman.

bacajuga: Obat Herbal Patah Tulang

Langkah pertama untuk mempertahankan gigi putih adalah dengan melihat pembersihan gigi Anda. Bersihkan gigi Anda setiap enam bulan dan buat janji berikutnya saat berada di kantor untuk pembersihan Anda saat ini.

Makan sayuran mentah dan buah-buahan adalah contoh sempurna. Cobalah untuk menjauhi jenis makanan ini sebanyak yang Anda bisa untuk menjaga gigi tetap sehat. Anda juga harus menghindari ngemil terlalu banyak jika ingin senyum yang bagus.

Jika Anda menggunakan alat pemutih gigi di rumah, gigi Anda akan menjadi lebih putih, tetapi mahkota akan tetap memiliki warna yang sama.

Bilas mulut Anda setelah makan atau minum. Gigi Anda akan tetap putih jika tidak ada waktu untuk membersihkannya setelah mengonsumsi makanan atau minuman. Ini juga dapat membantu mencegah noda dan gigi berlubang.

Anda perlu mencegah penumpukan plak karena dapat menyebabkan gigi Anda berubah warna.

Anda harus membuatnya membersihkan gigi dua kali setahun. Minta kantor dapat menghubungi Anda sebelum janji Anda sebagai pengingat yang ramah.

Stroberi adalah cara alami untuk secara alami mencerahkan gigi Anda tampak lebih putih. Stroberi dapat menunjukkan hasil sebagai pemutih gigi yang bagus. Biarkan tumbuk hingga berry tetap berada di gigi Anda setidaknya lima menit sebelum membilas untuk mencapai pemutihan maksimal.

Minum melalui sedotan adalah cara yang efektif untuk menjaga gigi Anda lebih putih. Jerami memberikan sedikit waktu cair minuman harus menodai gigi Anda. Cairan ini melewati tenggorokan Anda dan umumnya tidak menghubungi tenggorokan Anda.

bacajuga: Obat Herbal Patah Tulang

Ada banyak perawatan pemutihan gigi, dan produk yang bisa dipilih. Saran di atas dapat membantu Anda mengidentifikasi opsi pemutihan yang paling aman dan paling efektif untuk Anda .. Gunakan informasi yang telah Anda pelajari untuk mulai memutihkan gigi Anda dengan aman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar